Membutuhkan Waktu Kurang Dari Dua Menit Untuk Salah Mencetak Gol

Mohamed Salah nampaknya masih menjadi pemain kunci bagi Liverpool di animo mendatang. Insting mencetak golnya masih tinggi. Dapat dipastikan jika ia merupakan pemain yang terbukti sanggup menjaga performanya, bahkan meski sempat mengalami cedera dislokasi pundak pada sabung selesai Liga Champions beberapa waktu kemudian kala berhadapan dengan Real Madrid.


Dalam sabung perdana melawan Manchester City di ajang International Champions Cup, Liverpool berhasil mengunci kemenangan dengan skor 2-1 yang digelar di negeri Paman Sam. Pertahanan Manchester City sangat sulit untuk didobrak oleh barisan serangan Liverpool. Bahkan City unggul terlebih dahulu lewat sepakan Leroy Sane.


Tetapi kisah berubah kala Mohammed Salah masuk ke lapangan pada menit ke-62 yang menggantikan Curtis Jones. Tak perlu berlama-lama bagi Salah untuk membawa timnya menyamakan kedudukan. Kurang dari dua menit dan hanya dua kali sentuhan Salah menjebol gawang City lewat tandukan yang tak bisa dihalau oleh Hart, kemudian Leroy Sane berhasil memalsukan keunggulan lewat titik putih.


Salah kembali menjadi bintang meski gres saja usai dibekap cidera serius. Seandainya golnya tidak tercipta, kemungkinan Liverpool sulit keluar dari tekanan yang diberikan oleh skuat City.




Belum ada Komentar untuk "Membutuhkan Waktu Kurang Dari Dua Menit Untuk Salah Mencetak Gol"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel