Selama 149 Generasi Terlahir Anak Serupa Bule Di Tempat Bogor

Memiliki seorang anak kolam Ras Kaukasoid secara fisik, siapa yang tidak mau ya, Bung? Dari dianggap ras unggul sampai mempunyai kesempurnaan alasannya ialah mempunyai tubuh tinggi, hidung mancung, dan kulit putih. Indonesia, populer dengan Ras Mongoloid, namun di tempat Bogor ada sebuah desa yang melahirkan 149 generasi orang berkulit putih, berambut putih, dan mata berwarna biru.


Kampung yang kerap disebut sebagai kampung bule tersebut berada di Desa Ciburuy. Tetapi usut punya usut tidak ada keturunan bule dari kakek atau buyut dari generasi ini melainkan penyakit Albino yang diyakini sendiri oleh Nana Surayana, salah seorang kepala keluarga di desa itu.


Salah satu kakek buyutnya ialah “orang kulit putih”. Mereka telah ratusan tahun tinggal di Desa Ciburuy.


“Kami sudah berada di sini selama 149 generasi. Keluarga aku populer mempunyai gen putih,” katanya yang dikutip dari laman australian plus.


Hal ini tidak disadari oleh istrinya, Siti Rohma, yang ternyata juga seorang pembawa gen albinisme. Hal itu diketahui ketika ia melahirkan seorang anak yang dinamai Dewi Rasmana. Anak tersebut terlahir dengan rambut dan kulit putih serta mata biru pucat, yang awalnya diduga dari gen ayahnya. Tetapi kenyataannya tidak demikian, lantaran seorang anak mengalami kondisi albino kalau kedua orangtuanya membawa gen tersebut.


 


Belum ada Komentar untuk "Selama 149 Generasi Terlahir Anak Serupa Bule Di Tempat Bogor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel