Aplikasi Investasi dengan Modal yang Kecil



Ketika mendengar kata investasi maka anda akan berpikir bahwa yang bisa melakukan kegiatan ini hanya mereka yang mempunyai modal besar saja. Selain itu ketika mendengar kata investasi maka anda akan terpikirkan dengan urusan yang sangat rumit. 
Tentu saja hal tersebut akan anda rasakan jika anda baru saja terjun ke dunia investasi. Namun bagi beberapa orang yang sudah lama melakukan kegiatan investasi sangat paham bahwa kegiatan yang satu ini mudah untuk dilakukan dan dapat menghasilkan keuntungan yang sangat banyak. 
Ada berbagai jenis investasi alternatif yang bisa digunakan untuk mencoba bergabung di dunia investasi.

Berinvestasi kini bisa dilakukan sangat mudah oleh siapa saja yang ingin mencobanya. Adanya aplikasi investasi juga bisa membantu para investor yang ingin menjalankan investasi dengan lebih mudah. Bahkan kini sudah ada aplikasi untuk berinvestasi dengan modal yang kecil. Penasaran dengan aplikasi tersebut? berikut ini ulasannya. 

Aplikasi yang pertama adalah aplikasi Stash. Aplikasi yang satu ini menawarkan modal awal yang sangat kecil yakni Rp 67 ribu. Dengan modal kecil tersebut anda sudah bisa melakukan investasi dengan mempelajari berbagai seluk beluk dunia investasi. Aplikasi ini juga sangat cocok untuk anda yang terbilang masih baru di dunia investasi. Salah satu keuntungan menggunakan aplikasi ini adalah nantinya aplikasi tersebut akan memberikan saran kepada anda untuk mengikuti jenis investasi yang cocok untuk diri anda.

Aplikasi yang selanjutnya ada juga aplikasi Amartha. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang dibuat oleh anak bangsa, yang mana dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa menggunakan modal awal yang sangat kecil untuk berinvestasi. 
Nantinya dana investasi tersebut akan disalurkan kepada masyarakat yang mana mengajukan peminjaman melalui platform online. Investasi ini sama halnya dengan investasi peer to peer lending yang mana jenis investasi yang satu ini memang sangat terkenal di Indonesia. 
Dengan menggunakan aplikasi ini maka anda bisa dengan mudah untuk berinvestasi melalui berbagai produk finansial yang sudah ditawarkan di skema peer to peer lending.

Aplikasi Acorns menjadi aplikasi lainnya yang bisa dimulai dengan modal yang kecil. 
Aplikasi ini pada dasarnya adalah mengumpulkan berbagai transaksi kredit ataupun debit setiap hari. Secara otomatis nantinya aplikasi ini akan menginvestasikan kembalian ataupun sisa dana transaksi untuk anda. 
Karena pada dasarnya yang diinvestasikan adalah kembalian atau sisa dana dari transaksi yang anda lakukan tentu saja modal yang dibutuhkan untuk melakukan investasi ini sangat kecil. Investasi yang satu ini tentu saja sangat cocok bagi para investasi generasi millennial. Jika ingin memperbesar jumlah dana yang ingin diinvestasikan maka disediakan juga beberapa fitur lainnya yang menggunakan dana investasi yang lebih besar di dalamnya.

Selain aplikasi – aplikasi tersebut, ada juga aplikasi aplikasi Robinhood. Tampilannya yang minimalis dan juga sangat mudah digunakan membuat aplikasi ini terkenal di Indonesia. Aplikasi ini bisa digunakan untuk belajar investasi dengan modal yang sangat kecil. 
Selain itu aplikasi ini membatu para investor untuk bisa melakukan dimana dan kapan untuk berinvestasi
Bagi anda yang masih baru dalam dunia investasi aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan sehingga sangat cocok untuk digunakan para pemula. Itulah beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk berinvestasi walaupun menggunakan modal yang kecil, dengan menggunakan aplikasi tersebut kegiatan investasi lebih mudah dilakukan.


Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Investasi dengan Modal yang Kecil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel